Kamis, 29 April 2010

Diposting oleh nnabnget

"Imajinasi tidak mengenal batas" itulah kelebihan film animasi dibandingkan dengan film-film lainnya sebagaimana dibenarkan Wadit.

"Apapun yang tidak dapat dilakukan oleh film non animasi karena keterbatasannya, bisa dilakukan oleh film animasi, selain itu biaya film animasi jauh lebih murah dibandingkan dengan film non animasi," tambah wadit.

Karena sifatnya yang imajinatif film animasi kerab kali digunakan sebagai media penyampai pesan khusus kepada anak-anak. Inilah yang dilakukan oleh vendor es krim Wall's Paddle Pop dengan membuat film animasi pertamanya berjudul "Pyrata The Movie". Film ini murni untuk menampilkan citra Paddle Pop Lion sang Aikon es krim tersebut sebagai Hero di benak anak-anak yang menjadi segmen utamanya.

"Selama ini Paddle Pop telah dekat di hati anak-anak,dan sekarang kami menghadirkan Paddle Pop Lions dengan petualangan serunya melalui film Pyrata. Pyrata tidak hanya menjadi tontonan yang bersifat menghibur, namun juga benar-benar dekat di hati anak-anak dan menjadikan Paddle Pop Lion sebagai tokoh idola baru mereka seperti halnya es krim Wall's Paddle Pop," tutur Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Wall's Paddle Pop.

Dalam film tersebut mengisahkan aksi petualangan seru Paddle Pop Lion bersama teman-temannya: Liona (singa betina), Higga Botom (burung hantu yang bijaksana), untuk mendapatkan kembali tiga sumber kebahagiaan yang telah dirampas oleh Shadow Master si penguasa kegelapan bersama anak buahnya para tengkorak bajak laut.

Melalui film animasi imajinasi setinggi apapun dapat diwujudkan dan memberikan pengertian mengenai nilai-nilai kebaikan kepada anak-anak. Petualangan Paddle Pop dalam Pyrata The Movie dihadirkan dalam serangkaian aktifitas mulai dari peluncuran serta pemutaran film di Jakarta dan Bandung pada bulan Desember dan penayangan striping di salah satu stasiun TV swasta, maupun roadshow di beberapa mall. Paddle Pop juga meluncurkan film "Pyrata The Movie" dalam bentuk VCD & DVD, komik, game komputer, dan miniatur Paddle Pop bersama teman-temannya.
link : http://www.rileks.com/lifestyle/trendz/women/19489-membuat-film-animasi-lahan-bisnis-yang-menguntungkan.pdf

0 komentar:

Posting Komentar

kasih saran yak teman supaya tulisan gua jadi jauh lebih baik nd ada mutu'a hihh..

Laman

JAM si nna

mao cari ape ente???

PERHATIAN !!!!! gua seneng bnget bisa kenal bnyak orang dalam hidup gua :) nd gua pngen bnget bisa punya lbih bnyal lagi tmen2

sipa orang yang kamu sayangi?